Cara Mengetahui Password Wifi yang Tersimpan Di Android

18.19
Apakah kalian pernah merasa bahwa kalian melupakan beberapa Password Wifi yang sudah pernah kalian hubungkan dengan gadget Android kalian. Jika jawaban sobat ia, maka tutorial ini sangat bermanfaat buat sobat, karena artikel saya kali ini membahas tentang cara mengetahui Password Wifi yang tersimpan di Android.
Maka bagi Anda yang sudah lupa dengan Password Wi-fi yang pernah dihubungkan tersebut tidak perlu mengeluh lagi ya, karena solusinya udah ada. Ini bukanlah artikel yang bertema tentang tutorial Hacking, jadi tutorial ini bukanlah hal yang ilegal, tapi legal.

Baca juga : Langkah Mudah Mengubah Sinyal di Android Jadi 4G

Untuk mengetahui Password Wifi yang tersimpan di Android, kalian harus menggunakan Aplikasi 'Wifi Key Recovery'. Download Aplikasi 'Wifi Key Recovery' di Play Store secara gratis atau klik Disini. Sebenarnya, masih ada banyak Aplikasi yang mempunyai kesamaan fungsi dengan 'Wifi Key Recovery'. Tapi saya rasa Aplikasi 'Wifi Key Recovery' yang terbaik diantara Aplikasi sejenis lainnya, saya merekomendasikan Aplikasi ini.

Cara Mengetahui Password Wifi yang Tersimpan Di Android

Cara mengetahui Password Wifi yangi tersimpan di Android tersebut dapat dicek dengan Aplikasi ini sangat mudah, asalkan gadget Android kalian sudah di Root, kalian bisa melihat Password Wifi tersimpan di Android kapan saja, tapi Aplikasi ini tidak bisa bekerja tanpa akses Root. Silahkan baca tutorial dibawah ini tentang cara menggunakan 'Wifi Key Recovery' untuk mengetahui Password Wifi tersimpan di Android.

1. Buka Aplikasi yang sudah kalian install tadi.
2. Lalu akan muncuul tampilan permintaan akses Root.
3. Klik 'Ijinkan' untuk memberikan akses Root kepada 'Wifi Key Recovery'.
4. Setelah itu Aplikasi ini akan langsung menampilkan daftar Password Wifi yang sudah tersimpan di Android secara otomatis. 
Kata didepan 'SSID' adalah nama wifi-nya, sedangkan kata yang didepan 'psk' adalah Password Wifi-nya.

Bagaimana? Gampangkan melihat Password Wifi yang tersimpan di Android. Passwordnya mau dibawa kemana aja boleh, terserah kalian saja, apa mau dibagikan ke teman atau mau di share ke media sosial, pokoknya terserah sobat aja.

Terima kasih buat sobat yang sudah membaca artikel ini. Demikian cara mengetahui password Wifi tersimpan di Android , semoga bermanfaat. Jangan lupa Untuk Membaca artikel menarik Zulfan Life Blog lainnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Populer Minggu Ini