Trik mudah mendapatkan banyak Bitcoin

04.30
Kali ini saya akan membagikan kembali situs penghasil bitcoin yang sudah lama eksis di dunia bitcoin dimana akan membahas trik untuk mendapatkan banyak bitcoin dari situs freebitco.in.

Sebelum itu mari bahas dulu sejenak tentang freebitco.in


Freebitco.in adalah situs penghasil bitcoin gratis yang biasa disebut faucet. Situs ini bisa dibilang sudah lama eksis dan sampai sekarang masih tetap terpercaya sebagai salah satu faucet penghasil bitcoin.


Trik Cepat Mendulang Bitcoin di Freebitco.in
bitcoinq free

Freebitco.in juga sudah memiliki member yang cukup banyak yaitu sekitar 3 juta member lebih di seluruh dunia.Saya tidak mengada-ngada dengan ini, karena sobat bisa melihatnya sendiri ketika masuk ke situsnya dan mendaftarkan diri.

Lalu sekarang bagaimana ?

Sekarang akan saya bahas bagaimana mendapatkan bitcoin yang banyak dengan hanya satu situs ini saja yaitu freebitco.in. Bisa mendapatkan hingga 100.000 satoshi per hari atau bahkan 1 BTC yang kini setara dengan harga 7.9 juta rupiah.

Cara mendapatkannya sangat mudah bila memilki modal namun tidak memiliki modal pun tetap bisa namun harus bersabar dengan prosesnya yang lama dan panjang. Seperti saya ini yang modalnya hanya dari CLAIM saja.

Belum tahu maksud CLAIM di sini ? Baca artikel berikut CLAIM bitcoin 300 satoshi per hari dari freebitcoi.in gratis

Oke, siapkan dulu akunnya, bila belum mendaftar silahkan daftarkan diri dulu ya di sini


Trik Dapat Banyak Bitcoin di Multiple BTC

  1. Daftar di situs freebitco.in di sini
  2. Setelah daftar langsung masuk ke akunnya dan pindahkan langsung ke menu Multiple BTC.
  3. Sampai disitu akan di arahkan ke tampilan baru, nah perhatikan baik-baik karena saya tidak akan menggunakan gambar karena tidak memiliki aplikasinya..hhe ( namun nanti akan saya berikan gambar.
  4. Agar lebih mudah akan saya bahas di menu baru. Anggap saja ini untuk langkah daftar saja.

Langkah Trik Freebitco.in Multiple BTC

  1. Pindahkan menu MANUAL BET dengan klik kiri ke AUTO BET.
  2. Pindahkan menu ON WIN ke ON LOSE
  3. Masih di ON LOSE
  4. Ceklis Increase bet by dan tulis angka 100
  5. Di Menu BET ON. Pindahkan ceklis ALTERNATE ke LO
  6. Lalu NO.OF ROLL rubah dari 100 menjadi 50
  7. Ceklis juga DO NOT REFRESH
  8. Sudah melakukan itu semua ? Bila sudah langsung
  9. START AUTO BET.
  10. Tunggu sampai ROLL REMAINING habis maka akan terlihat hasil BTC yang di dapatkan.
Catatan Penting !!!!

  1. Saat  bermain ini sobat memerlukan modal yang cukup banyak bila ingin memenangkan banyak bitcoin dari permainan MULTIPLE BTC ini. Di atas hanyalah setingan standar bila modal yang sobat punya hanya kisaran 2000 satoshi sampai 5000 satoshi.
  2. Jangan bermain terlalu lama karena tergiur selalu memenangkan BET nya, mainkan setidaknya 5 kali dalam 1 jam. Kenapa ? Karena dari pengalaman saya pribadi ketika melebihi 5 kali selalu mengalami kerugian, modal sampai habis. Walau tidak mutlah harus 5 kali bisa saja 7 atau 10 kali.
  3. Saya sarankan miliki modal setidaknya 10.000 satoshi bila ingin bermain lama dan memiliki banyak keuntungan dengan setingan standar di atas.

BitcoinQ- Sekian dulu ya pembahasan dari freebitco.in ini terutama dari trik sederhana saya untuk mendulang bitcoin yang banyak dari freebitco.in. Semoga membantu dan menambah wawasan serta bitcoin yang banyak.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Populer Minggu Ini