"Lock A Folder" Aplikasi pengunci folder yang ampuh !!!

16.09
     Ya teman teman pada kesempatan kali ini saya akan membagikan suatu aplikasi yang sangat bermanfaat. sesuai dengan judul nya aplikasi yang akan saya share ini namanya "Lock A Folder" fungsinya yaitu untuk mengunci atau menyembunyikan folder folder yang kita ingin kan.

            Aplikasi ini menurut saya sangat berguna , soalnya kan pasti ada sesuatu hal atau sesuatu yang lain yang kita tidak ingin orang lain membukanya, dan menurut saya aplikasi ini melaksanakan tugasnya dengan baik.

   Kalau saya pribadi menggunakan aplikasi ini untuk menyembunyikan film & anime yang saya koleksi , dan saya puas dengan aplikasi ini , karena proses lock & unlock ny yang menurut saya tidak terlalu lama

      Aplikasi ini saya dapatkan dari suatu web , awalnya saya sedang mencari aplikasi untuk menyembunyikan folder Anime saya untuk jaga jaga jika ada razia di sekolah dan akhir nya saya menemukan aplikasi ini

    Buat teman teman yang ingin menyembunyikan folder folder terlarang kalian , saya merekomendasi kan aplikasi ini , untuk yang ingin download saya sudah sediakan link nya di bawah.

Nah disini saya juga akan memberi tahu teman teman cara kerja aplikasi ini =

1. Setelah kalian menginstall Lock A Folder Silahkan jalankan aplikasi nya ddari shortcut di desktop
2. Setelah itu kalian akan di suruh untuk memasukkan master password (Pilih password yang mudah diingat dan hanya kalian yang tahu)
3. Masukkan lagi password yang sudah anda buat
4. Setelah masuk ke aplikasi Lock A Folder jika ingin mengunci folder klik Lock  A Folder
5. Setelah itu pilih Folder yang ingin di kunci/di hidden
6. Setelah itu klik OK
7. Tunggu sebentar
8. Dan Selamat folder anda sudah terhidden dan jika ingin mengunlock klik nama folder nya dan klik unlock selected folder

ScreenShot



DOWNLOAD

          Sekian Postingan ini saya buat semoga aplikasi ini bisa kalian manfaat kan sepenuhnya dan jika ada salah salah kata kami mohon maaf sebanyak banyak nya, Jangan lupa Share Dan Komentar di bawah :D

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Populer Minggu Ini