4 Cara Meningkatkan BPK Google Adsense Pada Blog Anda

16.04

Google Adsense merupakan periklanan dengan penghasilan yang menggirukan bagi para Blogger. Setiap blogger pasti ingin mendapatkan BPK yang tinggi pada blognya. Kali ini saya akan sedikit berbagi tips meningkatkan BPK Google Adsense anda. silahkan disimak.


1. Memilih Topik yang Cocok untuk Me-Monetize Iklan Adsense Pada Blog Anda

Sebelum memulai blog ada baiknya sobat memilih Topik / Niche yang cocok untuk blog sobat. Berikut beberapa Saran dari saya :
- Internet
- Komputing
- Teknologi
- Wisata
- Fashion
- Kecantikan
- Travelling
- Parenting

2. Mengatur Posisi Iklan Adsense untuk Blog Anda

Silahkan atur posisi iklan yang sangat berpeluang dilihat oleh pengunjung, jangan sampai meletakkan iklan yang dapat mengganggu pengunjung dalam membaca artikel anda.
Contoh silahkan pakai ukuran 360x600 

 
3. Meningkatkan Visitors atau Pengunjung Blog Anda

Pengunjung blog merupakan satu-satunya faktor yang akan menambah penghasilan google adsense anda. Semakin banyak pengunjung harian anda, maka semakin besar kesempatan anda untuk bisa merasakan gajian bulanan dari google adsense.

4. Menghapus / Blokir Topik Dewasa

Tidak semua iklan google adsense yang tampil di blog anda sudah relevan dengan niche yang anda bahas, misal saja anda memilih niche kesehatan, maka agar iklan yang muncul tentang kesehatan semua, anda harus memblokir iklan yang tidak sesuai dengan topik kesehatan.

~Semoga Bermanfaat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Populer Minggu Ini